Go GREEN INDONESIA...SUKSESKAN HARI MENANAM POHON INDONESIA 28 NOVEMBER

Pages

Selasa, 26 Mei 2009

PELATIHAN PERPUSTKAAN TINGKAT PROVINSI SE- KAB/KOTA DI JAWA BARAT


Alhamdulilah, akhirnya pelatihan selama 5 hari yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat selesai juga. Adapun peserta dari kota cimahi diwakili oleh SDN Padasuka Mandiri 2 (Yusup Nurhadi)dan SDN Cipageran Mandiri (Heni Rika).Banyak manfaat yang bisa diambil dari pelatihan ini. Salah satunya adalah membukakan mata kami sebagai pendidik, bahwa buku (red. membaca) itu SANGAT PENTING.
Selama ini banyak pihak, termasuk penulis sendiri yang kurang menyadari bahwa perpuistakaan sekolah adalah merupakan jantungnya pendidikan. Seperti yang kita ketahui bahwa jantung merupakan organ vital dalam struktur tubuh manusia ia merupakan elemen penting dalam sistem peredaran darah (http://id.wikipedia.org/wiki/Jantung)
Demikian pula dengan sekolah yang merupakan salah satu elemen dalam pendidikan, maka perpustakaan sudah selayaknya mendapat perhatian lebih dari kita semua termasuk para stakeholder pendidikan.Perhatian pemerintah juga terhadap perpustakaan sudah mulai ada yaitu dengan diterbitkannya PP NO.43 TAHUN 2007 tentang perpustakaan.

1 komentar:

yulia purbasari mengatakan...

Semoga para peserta yang terpilih mewakili Kota cimahi dalam Kegiatan Pelatihan Perpustakaan dapat mentrasfer ilmu yang didapat kepada rekan-rekan yang sangat membutuhkan ilmu tentang pengelolaan perpustakaan dan setidaknya dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat selama pelatihan minimal di Sekolah masing-masing

Posting Komentar

PASKIBRA SDN PADASUKA MANDIRI 2 CIMAHI (LATIHAN)

Blogger templates

Managed by Yusup Nurhadi, SDN Padasuka Mandiri 2 Copyright. All rights reserved 2011