Go GREEN INDONESIA...SUKSESKAN HARI MENANAM POHON INDONESIA 28 NOVEMBER

Pages

Rabu, 21 Desember 2011

Pemkot Cimahi Raih ICT PURA Predikat Utama

Pemerintah Kota Cimahi menerima penghargaan ICT Pura, sebagai Kabupaten/Kota Digital Berpredikat Utama, yang telah siap dan memiliki kemampuan daya saing di era ekonomi digital. Penghargaan diserahkan oleh Menteri Komunikasi dan Informasi RI Ir. H. Tifatul Sembiring, di Empire Palace Hotel Surabaya,” Senin (05/12/2012). Penghargaan tersebut di terima secara simbolis oleh Walikota Cimahi, Ir. H.M. Itoc Tochija, MM atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Cimahi.

ICT Pura merupakan award bagi pemkab/pemkot yang berprestasi dalam bidang Information and Communication Technology (ICT). Program ICT Pura dapat juga didefinisikan sebagai gerakan nasional pemetaan, penghitungan index dan pemberian apresiasi kepada kabupaten/kota dalam upaya merealisasikan visi Indonesia.

Ada beberapa kabupaten/kota dari propinsi lain yang juga mendapat ICT Pura. Mereka adalah Banda Aceh, Surabaya, Denpasar, Medan dan Jogyakarta untuk kategori i-utama. Bandung, Bengkulu, Bogor, Pariaman, Pekalongan dan Tangerang untuk kategori i-madya.

Banjar, Belitung, Jayapura, Kutai Kartanegara, Maluku Tenggara Barat, Maros, Pematang Siantar, Bujang Lembong dan Sumbawa untuk kategori i-mulai (kab./kota yang dinilai memiliki potensi untuk segera menjadi kota yang siap dalam menghadapi era masyarakat digital)(http://www.cimahikota.go.id/index.php?option=com_content&view=article&id=467:pemkot-cimahi-raih-ict-pura-predikat-utama&catid=46:seputar-cimahi)

0 komentar:

Posting Komentar

PASKIBRA SDN PADASUKA MANDIRI 2 CIMAHI (LATIHAN)

Blogger templates

Managed by Yusup Nurhadi, SDN Padasuka Mandiri 2 Copyright. All rights reserved 2011