Go GREEN INDONESIA...SUKSESKAN HARI MENANAM POHON INDONESIA 28 NOVEMBER

Pages

Senin, 28 September 2009

SELAMAT HARI RAYA IEDUL FITRI 1 SYAWAL 1430 H

Mudah-mudahan postingan ini tidak telat ya. Dikarenakan acara silaturahmi pemosting dengan saudara dan sanak keluarga yang tidak habis-habis (maklum keluarga besar hehe..) maka kami keluarga besar SDN PADASUKA MANDIRI 2 KOTA CIMAHI mengucapkan "SELAMAT HARI RAYA IEDUL FITRI 1 SYAWAL 1430 H, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN"

3 komentar:

MONOKROM mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
MONOKROM mengatakan...

Ass....salam kenal Bapak/Ibu staf pendidik Keluarga Besar SDN PADASUKA MANDIRI 2 KOTA CIMAHI. Mohon maaf lahir bathin juga.

Perkenalkan, saya Yulinda R Yoshoawini, juga seorang praktisi pendidikan, yakni staf pendidik (masih GTT) salah satu lembaga PAUD di Yogyakarta, sekaligus masih duduk sebagai mahasiwi Prodi PAUD di UNY, DIY.

Saya senang bisa sampai menemukan situs istimewa ini. Saya bisa belajar posting-posting pada lembar maya ini. Dengan harapan, saya bisa menimba banyak pengalaman yang terkait dengan dunai pendidikan, yang akan menjadikan bekal tambahan untuk menekuni bidang yang saya geluti selama ini.

Besar harapan saya, bisa terus membangun silaturohmi dengan mereka sesama praktisi pendidikan, sehingga bisa saling berbagi pengalaman dan pengetahuan guna meningkatkan kapasitas pribadi sekaligus mengatrol naik bendera pendidikan Indonesia.

Wass...

padasuka mandiri 2 mengatakan...

Terima kasih telah berkunjung ke blog kami mbak Yulinda R. Yoshoawini. Salam kenal juga dari kami keuarga besar SDN Padasuka Mandiri 2 Kota Cimahi. Senang juga rasanya bisa "berhubungan" dengan orang-orang sesama praktisi pendidikan walaupun dalan jenjang pendidikan yang berbeda.

Semoga kita bisa saling bertukar informasi mengenai perkembangan pendidikan di Indonesia.

Majulah pendidikan Indonesia!

Posting Komentar

PASKIBRA SDN PADASUKA MANDIRI 2 CIMAHI (LATIHAN)

Blogger templates

Managed by Yusup Nurhadi, SDN Padasuka Mandiri 2 Copyright. All rights reserved 2011