Go GREEN INDONESIA...SUKSESKAN HARI MENANAM POHON INDONESIA 28 NOVEMBER

Pages

Senin, 19 Oktober 2009

Selamat Bertugas RI 1 DAN RI 2

Inilah sumpah Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono atas jabatan yang akan diembannya selama 5 tahun ke depan :

"Demi Allah saya bersumpah akan memenuhi kewajiban Presiden Republik Indonesia (Wakil Presiden Republik Indonesia) dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, memegang teguh Undang-Undang Dasar dan menjalankan segala undang-undang dan peraturannya dengan selurus-lurusnya serta berbakti kepada Nusa dan Bangsa".

(kompas.com)

Segenap keluarga besar SDN Padasuka Mandiri 2 Cimahi mengucapkan selamat atas pelantikan Presiden SBY dan Boediono masa bakti 2009-2014. Semoga indonesia semakin jaya dan pendidikan di Indonesia semakin maju. Amin.

2 komentar:

MONOKROM mengatakan...

Ass...dan selamat pagi.

Alkhamdulillah, akhirnya Pak SBY telah mengucapkan sumpahnya dengan sepenuh hati. Kini babak baru sudah mulai berlangsung. Pemimpin lama dengan pembantu dan visi serta misi yang baru. Dan kini saatnya kita nantikan kebijakannya, yang semoga, tetap konsisten dengan janji-janji 'melegakan' yang telah beliau sampaikan ketika sendang menjalankan kampanye beberapa bulan yang lalu.

Jujur saja, sudah berkali-kali kita harus kecewa, karena ternyata janji-janji saat euphoria kampanye sering sulit terpenuhi. Akan tetapi, kali ini saya tetap optimis, bahwa Pak SBY dengan pembantu-pembantunya 'yang baru' akan membuktikan bahwa Beliau bisa memenuhi janji-janjinya yang kemarin dan yang selama ini belum terlaksana.

Karena, saya menghormati beliau dan integritasnya, juga mengagumi komitmentnya untuk membawa negeri ini lebih baik dan lebih bermartabat, ketimbang sebelumnya.

Kita semua harus turut terus-menerus berdoa, karena hanya itu yang bisa kita lakukan untuk beliau-beliau, agar sumpah jabatan yang telah terucap terus terpatri dan mengiang dalam benak Pak Presiden dan para pembantunya. Dengan demikian, beliau akan tetap jujur dan committed untuk tetap memberantas korupsi dan membawa kemakmuran bagi seluruh penduduk negeri ini. Amien!

Wass...terima kasih telah follow blog saya. Semoga kita akan terus saling silaturohmi agar bisa saling bertukar pengalaman yang bermanfaat.

Yusup Nurhadi mengatakan...

(Wass...terima kasih telah follow blog saya. Semoga kita akan terus saling silaturohmi agar bisa saling bertukar pengalaman yang bermanfaat)

admin: Ass...terima kasih atas komen dari PELANGI ANAK. Kami pun berharap agar mbak Yulinda ga bosen buat komen di blog kami. Salam hangat dari Cimahi buat teman teman di Yogyakarta.

Posting Komentar

PASKIBRA SDN PADASUKA MANDIRI 2 CIMAHI (LATIHAN)

Blogger templates

Managed by Yusup Nurhadi, SDN Padasuka Mandiri 2 Copyright. All rights reserved 2011